Why Trust Me ???

Kami adalah seorang pekerja, yang mendahulukan komitmen ketimbang profit semata.
Itulah kenapa saya bisa dipercaya banyak orang ....
Saya hidup dari banyak orang, jadi kalau saya berlaku tidak jujur sama dengan rejeki saya terkurangilah oleh perbuatan jelek saya ...

alhamdulillah ... setiap kali saya launchingkan beberapa produk di blogger ini sebagian besar jualan saya yg dipercaya oleh customer. masih banyak juga yg tidak saya share kedalam album blogger ini, karena minimnya waktu dan karena saya seorang ibu rumah tangga pula.

kalau anda menginginkan harga kompetitif boleh silahkan WA atau email ke saya ... disini sy jujur ya, kalau ingin kompetitif harga otomatis pelayanan akan saya kurangi, yaitu dari segi pengiriman.
tau kah anda.... free ongkir itu juga ada biaya nya loh .. pasti tau dong.

jadilah pembeli yg pintar .. jgn terlalu menekan pedagang secara terlalu...
sementara anda bangga apabila sedang ngopi di CAFE Ternama .... 

sekian dari saya .. maaf apabila ada salah kata2
jgn pernah dimasukkan dalam hati :)
entar hatinya penuh ... hehehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Odner Plastik Bantex