Unitek Sata 3 HDD Cable


UNITEK SATA3 6.0 Gb\s HDD Cable With Metal Clip 50Cm 


HARGA:
Rp. 25.000,-


UNITEK SATA III 6.0 Gb/s
SATA-IO berencana untuk membuat suatu standard SATA 6.0 Gb/s. SATA 6.0 Gb/s secara luas dikenal sebagai “Serial ATA III” (SATA III). Secara teoritis keluarannya akan digandakan. Harddisk konvensional tidak bisa mendekati kecepatan ini. Standard SATA 6.0 Gb/s akan sangat bermanfaat jika dikombinasi dengan banyak port, sehingga berbagai port tersebut dapat dihubungkan ke satu port Serial ATA, seperti halnya dengan solid-state drive seperti RAM disk.
UNITEK telah hadir dengan diluncurkannya produk kabel SATA III yang mendukung kecepatan transfer hingga 6.0 Gb/s. Mendukung juga untuk SATA I dan SATA II. Dibuat dari bahan terbaik dan panjang kabel juga lumayan panjang untuk kabel sejenisnya dimana panjang mencapai 50cm (rata-rata panjang kabel SATA lain 30cm). Dilengkapi dengan metal clip yang bisa mengunci port HDD/SSD ke motherboard, sehingga tidak mudah lepas saat ditancapkan.
Dikarenakan kecepatan transfer kabel ini terbilang tinggi, sangat cocok untuk SSD yang sudah mendukung SATA III agar kecepatan file transfer menjadi maksimal.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Odner Plastik Bantex